Cerita Memalukan Layar Kunci Hp Terbuka Sendiri

All right guys welcome back to my blog kali ini gua akan menceritakan kisah memalukan yang pernah gua alami. Kisah memalukan gua di tonton sampai 50 orang apalagi ada beberapa orang penting sekali. Yaitu kisah memalukan di grup Whatsapp khusus obrolan tentang pekerjaan di perusahaan. Grup Whatsapp gua ini terdiri dari 50 orang, bahkan sekitar 3 orang tersebut adalah atasan gua.

Dan inilah kisah memalukan gua....

Sejak itu komunikasi antar orang-orang dipekerjaan masih lewat hp di obrolan grup Whatsapp. Pas itu gua habis sarapan langsung nengokin plan produksi apa yang harus diproduksi hari ini. Setelah 15 menit bel masuk kerja, biasanya yang gua lakukan adalah pemanasan peregangan.

Tapi ada yang aneh, tiba-tiba hp gua banyak banget notifikasi Whatsapp gak seperti biasanya selalu sepi. Akhirnya gua coba buka hp ternyata ada obrolan penting di grup Whatsapp kerjaan gua. Karena obrolan tidak menyangkut pekerjaan gua, akhirnya gua cuma nyimak aja dan langsung tutup hp gua.

Tiba-tiba selang 15 menit ada temen gua yang ngomongin ''lu ngapain chat di grup pekerjaan?'' terus gua jawab ''emang?'' karena panik gua coba langsung buka hp ternyata bener gua ngetik asal-asalan dan mengirim foto.

Jujur gua minder banget karena yang gua kirim di Whatsapp itu foto-foto temen gua yang ada di kost sama ketikan asal-asalan seperti ''aszxaairqraasnt3to''.

Gua langsung kecewa dengan hp ini, padahal setelah nyimak grup gua langsung matiin tuh hp tekan tombol power tapi kok belum ke kunci. Metode layar kunci gua pake sidik jari sama pin, tapi anehnya kok bisa kebuka sendiri padahal posisi hp sudah di kantong celana. Hp yang gua gunakan ini Samsung A50, dan jujur secara overall gua membeli hp Samsung secara rating gua kasih bintang 2 (tidak memuaskan).


Tapi kisah itu telah berakhir setelah gua bolak-balik nanya ke orang konter, dan gua kasih tutorial biar kalian semua gak mengalami apa yang gua alami.

1. Buka Pengaturan

2. Buka Kunci Layar


3. Matikan Always on Display

4. Buka pengaturan kunci pengaman


5. Matikan semua yang ada di dalam.

6. Buka kunci secara otomatis diganti menjadi Segera

Post a Comment

0 Comments