Ciri Ciri Pemain Beban di Mobile Legends

All right guys welcome back to my blog, kali ini gua mau menulis tentang apa yang gua alami selama mainan game Mobile Legends. Perjalanan bermain Mobile Legends ternyata sangat tragis dan menyakitkan. Bukan game yang bikin gua sakit hati, tapi yang bikin sakit hati yaitu orang-orang yang disekeliling gua.

Sesuai judul ya, gua mau bikin konten bagaimana sih bisa nebak pemain nuub.

Nuub atau Noob gua denger pertama kali saat main game PC Lost Saga, kalo gak salah tahun 2011-2016 game itu menguasai banget di Indonesia. Salah satu temen gua main Lost Saga gak sengaja marah-marah bacot di komentar ngomong ''Nub'', kala itu kalo ngetik bisa ngeluarin emotikon. Dan ternyata Nuub itu mengeluarkan emotikon jempol kebawah (cemen, pemain baru, payah). Yang bikin heran kata Nuub itu populer di Indonesia sampai tahun 2020.

Sesuai judul gua jujur banget males ketika ketemu temen eh bukan temen tapi orang yang gak gua kenal. Males banget kalo dia mainnya gak mengerti Meta (permainan ngetrend). Gua merasa skill yang gua miliki sangat rugi kalo mendampingi orang yang gak bisa main. Bisa dibilang cuma bikin cape doang.

Terus gimana ciri-ciri pemain Nuub?


Ciri-ciri pemain Nuub Mobile Legends


Kalo Main Classic Langsung Pick Hero

Hal yang males gua alami kalo main Classic biasanya ketemu orang yang langsung pick hero apalagi hero yang baru keluar. Jujur gua benci kekalahan, karena bermain game tujuan gua cuma buat menang. Benci banget ketemu orang yang mau coba hero baru di Classic. Ini udah jelas ngapain coba hero di Classic, kebanyakan pemain pro kalo mau nyoba hero harus di mode Practice.

Kalo pick hero langsung pake hero Tank, itu bagi gua gak masalah. Karena user Tank itu rata-rata orang yang dewasa, mengerti meta, orangnya selalu mengalah. Tapi kalo pick heronya hero yang jadul, hero yang terlantar ini udah parah bener.

Kalo gak percaya coba kalian semua main mode Classic, kalo ketemu orang yang langsung pick sudah pasti itu orang nuub. Tapi kalo kalian main Classic tiba tiba tidak ada yang langsung pick selamat kalian beruntung mendapatkan tim yang GGWP.

Pick Hero Dengan Kelas Yang Sama

Yang satu ini pasti kalian sering bertemu di mode Classic maupun di mode Draft Pick pastinya ada orang yang pick hero kelas yang sama. Kadang juga kesal sama pemain kaya gini, kalo ada orang yang pick hero kelas yang sama gua terpaksa harus bacot-bacot di komentar. Untuk meta sekarang bagi gua kalo orang pick 2 tank itu gak masalah, tapi kalau orang ngambilnya 2 MM atau 2 Mage ini udah keterlaluan dan bawaannya mau surender aja deh.

Bagi gua starting line up terkuat adalah MM-MAGE-2 FIGHTER-1 TANK. Atau bisa di campur aduk MM-MAGE-ASASSIN-2 TANK. Tapi kalo ada yang ngambil 2 kelas yang sama kaya MM, MAGE, ASASSIN ini udah pasti kalah.

Gak Mau Ngalah

Gua jamin kalo pemain Nuub itu gak bakalan pakai TANK. Biasanya pemain Nuub ini sering gak mau ngalah, karena kalo main TANK itu kurang ada sensasi bermainnya. Biasanya ini terjadi pada mode Draft Pick yang posisi nya S5, yaitu pemain terakhir yang pick. Saat pemilihan hero di mode Draft Pick biasanya TANK selalu terakhir karena untuk posisi S1-S4 berlomba lomba ngambil hero yang OP (gak ada obat).

Misalnya posisi S1-S4 udah dapet hero OP, dan yang terakhir di minta untuk ambil TANK. Tapi pemain Nuub biasanya gak bakalan ngambil hero TANK. 

Secara Permainan Jarang Di Rumput

Pemain Nuub biasanya jarang sekali bersembunyi di semak-semak rumput. Bagi gua tim yang selalu mengumpat di rumput untuk mengunci hero lawan yang jago pastinya tim-nya akan menang. Pemain Nuub sering muncul di publik (land of dawn) tidak pernah mengunci lawan atau menjebak lawan.

Jadi intinya pemain Nuub ini kurang pintar dalam membaca perang, dan menjebak musuh.

Spell Kacau

Spell bagi gua adalah alat bantuan yang sangat penting, karena Spell berfungsi untuk menyelamatkan diri, mengejar, dan membuat musuh berhenti bergerak. Tapi kalo ada orang yang pakai spell (Inspire, Execute, Revitalize) sudah dipastikan pemain ini adalah Nuub. 

Spell untuk meta sekarang (meta berubah-ubah) spell terbaik adalah Flicker untuk mengejar, dan kabur. Purify spell khusus Marksman jika lawannya memiliki banyak stun. Flameshot spell khusus untuk membunuh lawan jarak jauh atau mendorong musuh agar tidak terkejar.

Main Sendirian

Udah pake hero dengan darah yang lemah terus mainnya sendirian lagi, ini mah auto mati. Biasanya pemain Nuub ini selalu minta ''saya mau solo'', untuk meta sekarang Solo Line tidak berlaku karena meta sekarang menggunakan item ROAM agar teman sedampingnya biar cepat kaya.

Kalau ada pemain yang minta Solo udah dipastikan pemain ini nuub banget. Biasanya pemain ini sering farming dan jarang war, cuma fokus satu jalur. Mungkin kalo pindah jalur pastinya saat tower jalur lain mau hancur baru pindah jalur.

Post a Comment

0 Comments