July 23, 2020

// // Leave a Comment

Bukti Foto-Foto Pemain Beban Mobile Legends

All right guys welcome back to my blog kali ini gua akan share kekalian tentang beberapa bukti pemain noob Mobile Legends. Jujur ya game ini memang favorit gua banget, hampir setiap ada waktu kosong game ini selalu gua mainkan. Tapi guys sebelum gua bikin artikel tentang menebak ciri-ciri pemain beban udah gua publikasikan di artikel sebelumnya silahkan cek link ini Pemain Noob Mobile Legends

Jujur guys memang benci banget kalo ketemu sama orang yang satu tim nya itu bego banget. Secara permainannya tidak mengerti meta, dan tidak mengerti artinya proses permainan secara meningkat. Biasanya pemain nuub itu tidak mengerti gaya bermain zaman sekarang apalagi membahas taktik itu mereka gak tau sama sekali.

Oke guys jangan panjang lebar, gua akan memberikan beberapa foto bukti yang merupakan hasil tebak-tebakan gua saat bermain game. Salah satunya menebak pemain noob. Oh ya guys, silahkan baca dulu artikel diatas apakah cocok dengan gambar-gambar dibawah ini?. Simak baik-baik...

Beberapa Bukti Foto Pemain Noob


Gambar diatas gua ambil saat layar menunggu, tapi gua berpikir-pikir dan gua bisa menebak mana pemain diatas yang tidak jago (nuub). Awalnya semua berjalan seperti biasa-biasa saja, namun ada sebuah kejanggalan.

Kejanggalan diatas adalah spell Karrie (marksman) tidak sesuai. Marksman kok inspire? kok fury? Spell tersebut berfungsi mempercepat serangan karena memang cocok dengan hero Marksman.

Tapi kalo secara detail, percuma dong kalo gear/build Marksman di setting mempercepat serangan. Marksman tanpa spell pun serangan bisa cepat, mending spell digunakan untuk yang kabur atau menyelamatkan diri.

Hasil pertandingan dibawah:


Sekarang kita lihat beberapa foto lagi...


Lihat guys, apa-apaan coba Chou pake spell yang gak jelas. Udah tau Chou tipikalnya adalah mengkontrol serangan, jadi buat apa spell Exsecute?. Apakah harus mukil? Chou adalah penangkap musuh, dan menjauhi musuh dari orang yang kita sayangi eh lindungi.

Lagi...


Awalnya berjalan dengan lancar, seperti yang kita lihat ada kejanggalan sedikit yaitu spell Franco yang tidak sesuai. Dan parahnya lagi...

Saat itu S4 tidak pernah melakukan rekomendasi hero, dan dia cuma diam-diam saja. Tapi saat giliran S4 mengambil hero, ternyata dia langsung ngambil Hayabusa tanpa berpikir apapun dan liat hasilnya dibawah..


Sekarang kita lihat lagi foto-foto berikutnya



Foto-foto diatas adalah gua menebaknya dari:
  1. Penggunaan emblem
  2. Penggunaan spell
  3. Penggunaan 2 Marksman
Ternyata guys, dugaan gua benar sekali, foto di atas yang beban adalah Uranus, sedangkan tim lawan yang beban Karrie apallagi menggunakan spell yang gak jelas.

Foto terakhir yang bikin ngakak...


Gambar diatas adalah perbacotan antara publik, dan gua.

Sinopsis:

Saat itu gua main ranked, saat mode draft pick tidak ada sama sekali yang melakukan request hero. Hanya gua doang yang request hero (chang'e), saat itu posisi gua ada di S5. Setelah itu S1 tidak percaya apa yang gua req, akhirnya langsung deh ngambilnya hero Cecilion.

Karena Mage sudah digunakan akhirnya gua pick Hilda. Kebetulan tim gua adalah Lesley, Hilda, Chou, Cecilion, dan Hylos.

Saat itu awal game gua udah mengatur formasi, dan gua menyuruh formasi 1-3-1 dengan taktik Hyper Lesley. Hilda gua main di jalur bawah sendirian, dan Lesley bacot-bacot karena gua gak bantu Buff merah.

Terus gua bacotin Hylos nya

''Woy Hylos dampingi Lesley ditengah kan udah ada Cecilion''.

Tiba-tiba Uranus lawan datang begitu saja memotong jalur bawah gua, dan gua mencoba melindungi Buff merah milik Lesley tapi berujung gagal. Akhirnya Buff merah didapatkan oleh musuh Uranus.

Terus Lesley itu frustasi karena awal game tidak ada yang bantu Buff merah. Tapi dia marah-marah ke gua bukan ke Hylos. Akhirnya dia melakukan feeding dengan sengaja (Lesley). Dengan cara memunculkan secara gratis ke musuh agar bisa dibunuh.

Untuk taktik zaman sekarang yang lagi trend adalah Hyper Carry, yang gak tau artinya silahkan klik link ini.HyperCarry ML

Setelah pertandingan, gua kalah tapi yang anehnya adalah bintang ranknya gua terlindung jadinya tidak turun bintang. Padahal bintang perlindungannya baru di posisi 80% belum menuju 100% (Legend).

Tapi pas kalah, sudah dijelasin bahwa jika ada yang Feeding jumlah bintang proteksi akan dinaikkan entah berapa persen. Pokoknya posisi bintang proteksi ada 80% tiba-tiba aja bintang gua terlindung sendiri.

Akhirnya gua dibacotin sama player Lesley.


Jangan lupa guys, jika ada yang melakukan feeding dengan sengaja silahkan report akunnya seperti diatas guys. Gila gak tuh dikurangin sampai 24 kredit skor, itu mah cuma bisa main VS komputer wkwkwkw.

0 comments:

Post a Comment