Penyebab Tidak Bisa Ganti Avatar Mobile Legends

All right guys welcome back to my blog kali ini gua akan memberikan tutorial kenapa tidak bisa mengganti avatar kustom (1708) di Mobile Legends. Mungkin dari 1 juta player Mobile Legends sekitar 100 ribu player terkena masalah seperti ini. Mengganti avatar merupakan salah satu fitur untuk mendapatkan like dan kharisma. Dengan adanya foto profil yang unik maupun foto album yang unik maka akan mendapatkan like dan kharisma.

Awal penyebab tidak bisa mengganti avatar entah gua juga tidak tahu ini dari kapan. Pokoknya setelah mendownload patch hero baru Khaleed yang masih pre order sebelum tersedia di toko. Berikut penjelasan ada dibawah

Penyebab Tidak Bisa Mengganti Avatar Mobile Legends

  1. Foto avatar maupun album mengandung sara, politik, agama, dan porno sejenisnya
  2. Menggunakan hp yang memiliki Android 10
  3. Terkena banned avatar

Solusi Mengganti Avatar 1

  1. Pastikan akun terhubung dengan akun Facebook
  2. Ganti foto profil akun Facebook, di atur selama 1 jam saja jika sementara. Jika permanen maka pilihlah yang permanen.
  3. Masuk game Mobile Legends dan ganti avatar menggunakan sinkronkan foto FB/VK

Solusi Mengganti Avatar 2

  1. Menggunakan HP Android yang dibawah 10. Contohnya Android 8 dan 9. Biasanya Hp keluaran tahun 2018. Hitung-hitung pinjam sebentar saja hp teman kalian.
  2. Atau bingung kalo yang gak tau mana android 8 dan 9, gunakan Hp iPhone saja karena dia sistemnya menggunakan IOS

Solusi Mengganti Avatar 3

  1. Download aplikasi Simple Gallery di Google Play Store
  2. Masuk ke Mobile Legends dan ganti avatar menggunakan aplikasi Simple Gallery, dan mengatur Crop menggunakan Simple Gallery
  3. Jika masih tidak bisa, gunakan cara nomor 1 dan 2
Kemarin tanggal 19 Agustus gua sengaja menanyakan tentang bug sistem pada Mobile Legends. Tapi katanya akan diperbaiki bug ini pada patch selanjutnya. Entah kapan update patch dimulai, tapi kita masih bisa mengganti avatar dengan cara diatas.

Post a Comment

0 Comments