September 1, 2020

// // Leave a Comment

Makna Dalam Kesendirian


Selalu memiliki waktu untuk sendirian, melepaskan diri dari kerumunan. Sendirian bukan berarti kesepian, melainkan kita untuk menikmati sakral dengan alam semesta, dan mendekatkan diri kepada tuhan.

Kesendirian bukanlah hal bencana, namun menurut gua adalah hal merayakan untuk hari pembebasan dari orang-orang berbagai kemunafikan di lingkungan masyarakat.

Sendirian bukanlah hal-hal hidup sengsara, melainkan mereka fokus dalam berfikir untuk menuju kebahagiaan.

Kesendirian merupakan hari dimana untuk bisa merasakan momen penting untuk melihat jati diri di cermin. Dan menentukan jalan untuk bersungguh-sungguh apa saja yang bermakna bagi diri sendiri.

Kesendirian bisa melatih untuk mendengarkan pendapat diri sendiri ketimbang di ubrak-abrik oleh pendapat orang lain agar mendapatkan pengakuan.

Kesimpulan:
Kesendirian adalah salah satu sarana untuk memperkuat jati diri

Beberapa tulisan diatas adalah hal-hal komponen yang hilang, sampai saat ini belum ditemukan oleh semua orang. Dan semua orang menganggap bahwa sendirian adalah kesepian. Dan kebahagiaan tergantung dari kehadiran seseorang, dan pendapat orang lain.

Namun kita lihat sisi laki-laki yang memiliki karakter gentleman, kuat, dan otentik.

Pria kuat, atau otentik mereka cenderung menganggap bahwa itu bullshit/omong kosong jika ada yang bilang kesendirian adalah kesepian. Namun kalau kesepian tergantung dari pengakuan orang lain

0 comments:

Post a Comment