Ciri Ciri Impostor Among Us Mudah Di Tebak


Di game Among Us, kita sebagai pemain Crewmate (awak kapal) harus menemukan para pembunuh atau pengkhianat yang bernama (Impostor). Game ini membutuhkan kerja sama kompak sebagai awak kapal.

Kunci menjadi awak kapal yaitu harus teliti dan akal memori yang panjang, dimana harus hafal posisi temannya sendiri. Siapa tau teman kalian sendirilah yang menjadi Impostor.

Bagi kalian yang tidak tau bagaimana gameplay (bermain) game Among Us, kami akan menjelaskannya. Game ini terdiri dari beberapa pemain maksimal 10 pemain, dengan jumlah Impostor maksimal 3.

Jika kalian menjadi Crewmate (awak kapal) kalian hanya cukup menyelesaikan misi, dan perlu berhati-hati saat berdua di suatu ruangan. Siapa tau, teman disampingmu itu adalah Impostor.

Kunci bermain menjadi Crewmate:
  1. Menyelesaikan misi, agar bisa melihat cctv di ruangan security
  2. Menghafal posisi warna pemain lawan
  3. Jika ada mayat disuatu ruangan, otak kalian di uji. Siapa yang terakhir/menuju ruangan tersebut
  4. Report jika ada mayat
  5. Lakukan diskusi, dan gunakan feeling dan daya ingat untuk menuduh Impostor dengan cara Vote.
Kunci bermain menjadi Impostor:
  1. Membunuh para awak kapal (Crewmate) tanpa ketahuan
  2. Menyembunyikan profil sendiri dengan cara menuduh orang Crewmate sebagai Impostor
  3. Sabotase (matikan daya listrik) di salah satu ruangan untuk memancing para Crewmate.

Menebak Pemain Impostor di Among Us

  1. Awal bermain, Impostor selalu bergerak terakhir. (kemungkinan berpikir-pikir dahulu atau lagi senang-senangnya bermain game Among Us)
  2. Awal bermain, Impostor bergerak bersama dengan Crewmate, namun Impostor memilih untuk sendirian.
  3. Saat menyelesaikan task, Impostor bergerak-gerak
  4. Saat menyelesaikan task, jumlah waktu tidak benar. Tidak wajar atau berpura-pura saja. (terlalu singkat/terlalu lama) tergantung dari misinya seperti apa.
  5. Saat ada 2 pemain lawan di suatu ruangan, coba kalian untuk bolak-balik ke ruangan tersebut apakah ada yang mati atau ada yang kabur lewat ventilasi?
  6. Impostor selalu berhenti lari, karena ingin Sabotase di salah satu ruangan.
  7. Selalu menginjak ventilasi ketika di lirik oleh Crewmate
  8. Tidak memperbaiki alat setelah di Sabotase, kemungkinan Impostor tidak ingin menuju ke ruangan yang di Sabotase.
  9. Berani untuk sendirian
  10. Saat diskusi Impostor bersemangat untuk berbicara. Biasanya mengatakan dimana, siapa.
Game ini memang sangat seru jika bermain bersama teman tetangga, atau teman sekolah. Jika kalau bermain sama publik (orang lain) rata-rata orangnya bodoh semua. Pengalaman yang gua dapat bermain sama publik itu, disaat gua dibunuh sama Impostor. Padahal ada Crewmate lain yang persis didepan mata, melihat gua sedang dibunuh sama Impostor. Alhasil akhirnya lupa siapa yang ngebunuh, lupa warnanya, kalah diskusi, pokoknya gitulah.

Kesimpulan:
Game ini sangat seru, karena melatih daya ingat sebagai Crewmate. Sedangkan bermain menjadi Impostor memang sangat seru. Apalagi jumlah Impostor sangat sedikit dibandingkan Crewmate. Bagi kalian yang ingin menjadi Impostor, game ini menentukan mana yang Crewmate, mana yang Impostor ditentukan dengan cara acak.

Jika kalian tidak menjadi Impostor, walaupun berharap jadi Impostor. Itu bukan waktu keberuntungan, mungkin 1-2 pertandingan berikutnya anda menjadi Impostor.

 

Post a Comment

0 Comments