September 1, 2020

// // Leave a Comment

Menjadi Pria Yang Terkuat Di Mata Wanita


Para wanita diluar sana, lebih menyukai pria yang kuat karena memiliki karakter yang memang sangat kuat. Jika kalian menjadi pria yang lemah, kemungkinan akan dijadikan pacar dengan masa tenggang alias bulan-bulanan wanita.

Perbedaan pria kuat melawan pria lemah memang ada perbedaan yang mencolok, namun kita tidak bisa menyadarinya.

Salah satu kunci atau ciri-ciri pria kuat adalah tidak berusaha meyakinkan seseorang, apalagi tidak pernah mencari pengakuan. Dia hanya mengakui dirinya sendiri, dan bangga apa yang ia katakan dan lakukan sesuka dirinya. Tidak takut apa yang akan terjadi jika para orang lain atau tetangga jika berkata buruk.

Tidak terlalu mudah di hasut oleh kata-kata manis. Karena setiap kata-kata manis bahwa dibalik semua itu memiliki buntutnya.

Memfokuskan tidak untuk meyakinkan siapa-siapa. Namun tetap membuka telinga menjadi pendengar yang baik. Yang baik di ambil, sedangkan yang buruk dibuang.

Pria kuat sangat tidak menyukai perdebatan. Karena perdebatan tidak ada ujung-ujungnya. Debat adalah sebuah wacana agar orang bisa meyakinkan pendapat kita agar bisa mendapatkan pengakuan. Selain itu akan membuat buang-buang waktu dan energi.

Sedangkan pria lemah,

Mereka sangat sensitif, dan sangat membutuhkan pengakuan dari orang lain.

Selalu kerap bertanya bolak-balik kesana-kesini dan mengumpulkan keberanian. Hanya demi untuk mengecek apakah ini benar di mata orang. Tidak pernah percaya dengan dirinya sendiri karena takut salah dimata orang.

Bergemar debat karena demi untuk mendapatkan pengakuan orang lain.

Pria yang lemah cenderung sensitif dengan perkataan kasar orang lain. Apalagi kata-kata menyingung perasaan. Orang lemah justru merasa sakit hati karena kata-kata tersebut, belum tentu kata kasar tersebut di beri ke pria lemah.

Jika ada orang yang (sengaja/gak sengaja) mengatakan kata-kata buruk ke pria tersebut. Justru pria lemah sangat marah dan kejam dan ingin menunjukan sesuatu. Seolah-olah ingin membalas dendamnya.

Sayangnya ketika pria lemah sukses, dia mungkin bisa mengejek orang yang pernah mengejeknya. Namun apa yang terjadi, ternyata tidak ada rasa puas. Lebih memilih membalas dendam, ketimbang melakukan hal-hal yang harus ia lakukan dengan cara baik.

Memang sih, pria lemah cenderung pekerja keras yang sukses. Namun ketika dia memiliki satu tujuan seperti penghargaan atau award. Merasa belum ada yang puas, karena tidak ada pengakuan dari orang lain. Intinya sih, mendapatkan penghargaan wajibnya harus semua orang tau bahwa dia memenangkan award.

Bagaimana pria lemah dihadapan wanita?

Pria lemah selalu berkorban, berkorban, selalu berkorban sampai titik akhir hanya untuk diberikan pengakuan oleh si wanita tersebut. Karena ia berpikir bahwa tindakannya adalah sebuah hal yang luar biasa di lingkaran cinta.

Dan jika berpacaran atau menikah dengan wanita, justru pria lemah menjadi korban sang wanita. Ia akan menjadi pacar masa tenggang, disiksa seperti pembantu, dan menjadi bulan-bulanan wanita.

Pria yang lemah akan terus menerus menyiksa dirinya sendiri, itupun hanya ingin menunjukan sebuah cintanya ke sang wanita sampai level maksimum.

Ia seperti buta yang kehilangan arah, bahwa ia yakin yang telah dia lakukan hanya untuk atas nama cinta.

Bayangkan saking bodoh, tolol, gobloknya orang seperti itu.

Gua bilangin ya, bahwa cinta tidak sebodoh itu bro.
Bangun bro, wake up bro.

Bagaimana pria kuat dihadapan wanita?

Pria yang kuat itu lebih cuek didepan wanita, karena tidak ingin mencari pengakuan dari sang wanita.

Dia cukup berbicara sesuai kepribadiannya, bicara sebisa-bisanya. Di situlah sang wanita bisa merasakan aura nya.

Aura adalah saat seseorang merasakan emosi yang ia pikirkan, dan dirasakan secara total.

Kenapa ya, wanita bisa tergila-gila dengan pria yang cuek dari pada yang suka perhatian?

Pastinya wanita memiliki grup obrolan teman sesama jenis, pasti mereka suka pernah mengeluh kepada pria yang cuek tersebut, mungkin menganggap bahwa pria tersebut gebetan, doi, atau calon pacar. Kadang bahwa cuek itu bisa dianggap sombong, buruk, arogan, dan hal buruk dimata wanita.

Jika di teliti, secara konteks di dalam hati wanita hanya bermohon-mohon minta untuk diperhatikan oleh sang pria yang cuek tersebut.

Bagi kita semua yang menjadi pria terkuat, apakah hal ini tertantang?. Mendapatkan pengakuan dari wanita dari sikap tidak peduli, dari pada sok cari perhatian.

Oke guys, 

Jadilah pria terkuat yang ber ekspresif, dan yakin dengan dirinya sendiri. Tanpa rasa takut orang berkomentar buruk.

Jadilah pria terkuat yang sibuk untuk memperkuat jati dirinya sendiri dari pada mencari keyakinan orang lain.

Jadilah pria terkuat yang fokus untuk membangun diri sendiri untuk menggapai impiannya

Bagi kalian yang merasa pria terkuat, selamat anda adalah spesial.

Bagaimana jika itu belum cukup?, lakukanlah secara total dan pertahankan sikap menjadi pria terkuat. Senikmat-nikmatnya, se enak-enaknya seperti minum kopi. Jangan pikirkan tentang wanita, mau suka atau tidak.

Suatu hari nanti, kamu tidak perlu bersusah payah mencari pengakuan dari sang wanita. Karena wanitalah yang memberikan pengakuanmu.

0 comments:

Post a Comment