Aduh Karyawan EPSON Terkena Positif Corona

All right guys welcome back to my blog kali ini gua akan share pendapat gua tentang pandemi virus Covid-19. Ada salah satu berita yang mengejutkan bagi gua, yaitu PT EPSON, 369 karyawan terkena positif Corona.

Hal ini membuat gua semakin sengsara bro, karena PT EPSON salah satu termasuk perusahaan terbesar di kota gua. Kebetulan EPSON itu banyak wanita-wanita cantiknya, dan gua memang mengharapkan masuk di perusahaan tersebut.

Karena gua pengangguran, apalagi gua kuliah. Susah banget nyari kerjaan, tapi gua gak harus menyerah. Sedih banget men, EPSON itu kan perusahaan terbesar maka dampaknya ke perusahaan lain. Jadinya kesempatan untuk masuk ke perusahaan lainnya akan sempit.

Ya begitulah, zaman sekarang emang gila banget. Tapi gua tetap bersyukur masih bisa bertahan, masih punya tabungan buat kuliah. Di luar sana banyak yang pengangguran masih digendong sama orang tua.

Berita Karyawan EPSON Terkena Positif Corona

Sebanyak 369 karyawan EPSON terkena positif Corona ini paling terbesar yang pernah gua dengar, sebelumnya perusahaan LG pernah 200 lebih karyawannya terkena Corona.

Juru bicara dari gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten bekasi, Alamsyah menyatakan bahwa klaster ini terduga dari seorang tamu yang memberikan materi ke beberapa karyawan.

Ternyata tamu tersebut, sudah terpapar lebih dulu tanpa gejala apapun. Dari tamu tersebut, mengakibatkan terpaparnya virus tersebut ke beberapa karyawan.

Kemudian tim GTPP kabupaten bekasi, langsung terjun ke lapangan. Pada awal September ada pertemuan di sana (Epson), dan ada narasumber dari luar tanpa gejala. Pada saat itu Narasumber mungkin sudah terkomfirmasi OTG. Setelah interaksi, beberapa hari kemudian ada orang yang bergejala lalu di adakan rapid test, ternyata ada beberapa yang reaktif. Lalu di adakan tes swab, saat itu ada 6 orang yang terkonfirmasi positif corona, kata Alamsyah

Dari total karyawan 369 itu, sebanyak 238 karyawan berasal dari daerah kabupaten bekasi, selebihnya dari kota bekasi, karawang, dan jakarta.

Berdasarkan hasil test swab tersebut. Tim GTPP langsung sigap melakukan penelusuran disekitar tempat tinggal karyawan.

Penutup: All right guys semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Sekian terima kasih.


Post a Comment

0 Comments